Sabtu, 24 Desember 2011

2009-2010

Gue mimpi chessa (ketua osis gue) naik mimbar dan berkomando :

"DV ambil posisi!"

dan dalam hitungan detik seluruh anak osis mengambil posisi di belakang barisan junior, lalu iqbal (ketua brigade) berkomando :

"RG!" "SIAP!" "MUNDUR!"

brigade sudah mengambil posisi di belakang para junior. lalu mulai musik lagu metal, para junior mulai tegang, tepuk riuh diteriakkan para siswa/siswi sma labs jkt yang menonton. Chessa berkomando kembali

"Jaga Atribut Kalian"


PRRRIIIIIITTTT!"


Apa yang terjadi setelah itu? Ya, cuma siswa siswi sma labs jkt yang tahu.. adrenalinnya.. tegangnyaa.. wihiiiwww rasanya bener-bener ganyangka di mimpi semuanya begitu nyata udah 1setengah tahun lebih gue ngelewatin itu semua dan masih terus ada di kenangan gue.. salah satu kenangan menjadi osis ya,Clontang Strike yang biasa disebut2 CS.

Rasanya pengen flashback lagi yang udah dilakukan dari tgl 17agst 2009-9spt2010. dari pertama cacapsis, capsis, lintas juang, rapat proker, menjalankan proker, bahkan gue kangen cara DV bareng-bareng mecahin konflik yg ada baik konflik internal maupun eksternal. How i really miss our wonderfull journey, DV! :")


This! Yang selalu terukir selamanya, di dada kiri :")


Next time bakal gue ceritain tentang 30 program kerja OSIS Danadyaksa Vidyaghora ++ 30 penjaga kejayaan yg berilmu pengetahuan hebat.

See ya, DV21

Tidak ada komentar: