Senin, 06 Oktober 2008

10 preman jalan sena

Hey! sudah tahu kan dengan mpit, verdi, dan aji. KAmi adalah cucu tertua dari gucci's family. Total cucu nenek ada 10 dan suka bermain di jalan sena jadi kami menyebutnya : preman jalan sena.

pas ke yuki pasar swalayan dengan 10 preman tersebut, dengan lagak sok ngebos dan sok milioner gua bilang PILIIIHHH SEEEPUASNYAAAAAAAAAA, yaudah mereka emang bener2 puas2in belanja, nyampe kasir....................................

gua ngeliat mereka milih coklat segono banyak mules gua suer . pas mbak2 kasir ngitung belanjaan gua kopmat kamit mulut mbah dukun baca mantra dengan segelas air putih lalu gua disemburrrr BUUUURRRR gua disembur dengankenyataan hidup yang tragis............ 135rb! wow gua cuman bawa 50 rb untung ada aji ame verdi yang setia membantu, namun masih belom cukup GIMANEEEE NIIHHH oh ternyata Allah masih menyanyangi ku BANYAK UANG SERIBUAN DI KANTOOONGGGG!!!!! whoaaaaaaa yeyeyeyeyeyey. dan ini gak terjadi sekali tapi berkalikali kayak lagu tipe-x ya aaaaaaa jadi kangen siti pas lebaran gua telfon dia.......... smbl nangis2 trs gua juga mimpi dia nyiapin makanan buat gua, egataunya pas bangun2 emak gua nyuruh gua siapin sarapan buat die huhuhuh. TAPI GAPAPAAAAAHHHH MY LEBARAN IS SOOOOO FUUUUUUUUNNN GALSSSSSSS, dari mulai makanan baju sodara2 trs kue emmm banyak deh semuanya enak, APALAGI ANGPAAAAUUUUUUUUU!! yeay! karna gua cucu pertama pastilah gua yang pertama kali dikasih asekasekasek (goyang inul)
trs kan ya gua kan kerumah soadra gt namanyaaaaaa pittttttt, om om jadi gua manggil ide ompiiiiiiittttt, gt. tapi sayangnya.......... gua khianati dia.......... gua ame sodara2 gw ngabisin satu botol kue yang emang ENAK BGTTTTTTTTTTTTTT trs gua sebagaikepala suka yang bijaksana, saat botol nye kosong melompong langsung nyuci dan langsung ngembaliin nya ke dapur, terus gua pulang sehat wal afiat. ekekekekek asikkknyaa medannn indahnyaaa lebarannn kan hahah, makanya nih gua save dulu yang ini tar gua cerita ttg hari 2 lebaran oke, waitttttt and seeeeeee my nexxxttt bloooggggggg, brastagi trip yaaaaaaaaaaehe ========DDD

2 komentar:

Adintya mengatakan...

wahahahaha gw ngebayangin elo pas di supermarket HAHAHAHAHAHA kocak tuh pasti ;p

RadioActive mengatakan...

Sama brur kocak nih kalo dibayangin